Cara Mendapatkan Banyak Diamon Gratis Di Bigo Live

Bigo Live merupakan aplikasi Live video streaming yang saat ini sedang populer di kalangan broadcaster. Bigo Live baru saja dirilis pada bulan maret 2016 yang lalu dibeberapa negara tertentu, salah satunya yang termasuk adalah Indonesia.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2016, Bigo Live menjadi sangat populer di seluruh dunia dan langsung menjadi aplikasi yang meraih peringkat pertama di Apple App Store Vietnam dan Thailand.
Kini Aplikasi Bigo Live telah didownload lebih dari 14 juta unduhan di playstore.

Apa saja fitur yang ada di Bigo Live?

Bigo Live bisa kamu dapatkan dengan cara mengunduh aplikasi di App Store, Android Apk, atau Google Playstore. Dari homepage kamu akan melihat banyak thumbnail dari orang-orang yang telah melakukan broadcasting. Kamu dapat melihat mereka mempertontonkan keahlian mereka seperti bernyanyi, menari, memasak, dan banyak hal lainnya yang semua dapat kamu akses hanya dengan mengklik thumbnail tersebut.

Selain itu, terdapat ikon "earth" pada bagian bawah, ketika kamu klik ikon tersebut maka akan muncul layar dimana kamu dapat melakukan "search" dan "follow" para broadcaster favorit yang kamu inginkan dari berbagai negara dan wilayah, kemudian kamu akan menerima notifikasi ketika mereka sedang melakukan broadcast secara langsung dan dapat langsung ngobrol dengan mereka.

Nah, buat kamu yang butuh hiburan atau ingin meningkatkan talenta kamu di dunia broadcast, maka aplikasi Bigo Live inilah yang cocok buat kamu gunakan.

Aplikasi Bigo Live ini juga memiliki fasilitas-fasilitas tertentu seperti menaikkan level penggunanya dan beberapa fungsi lain yaitu jika penggunanya naik level, maka akunnya akan aman dari banned dan roomnya akan mendapatkan posisi terbaik yaitu berada diurutan pertama di aplikasi tersebut.

Nah, yang uniknya itu dengan diamond kamu bisa memberikan hadiah-hadiah yaitu berupa flower atau beans kepada host favorit kamu yang ada di Bigo Live.

Salah satu artis cantik dari Indonesia yaitu Julia Perez juga menggunakan aplikasi ini. Bila kamu merupakan penggemar artis ini, kamu dapat mengikuti kisahnya berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya yang semua itu dibahas secara langsung melalui video hanya di Bigo Live.

Untuk sekarang Bigo Live telah menempati posisi ke-18 di daftar aplikasi gratis terpopuler. Dalam waktu yang singkat, aplikasi Bigo Live ini mampu mengalahkan aplikasi sejenisnya yang lebih dulu populer seperti Nonolive, Cliponyu, dan Snapchat.

Bigo Live merupakan aplikasi live streaming/media sosial baru. Pengembang aplikasi ini adalah Bigo Technology PTE LTD yang berbasis di negeri tetangga yaitu Singapura.

Di Indonesia, Bigo Live baru saja diluncurkan secara resmi di bulan Juni yang lalu. Dalam waktu yang singkat, masyarakat Indonesia langsung berbondong-bondong menggunakan aplikasi ini.

Masyarakat Indonesia yang dikenal suka bersosialisasi di dunia maya, bila ada kedatangan aplikasi baru pasti sangat cepat dan mudah untuk diterima oleh masyarakat. Begitu juga dengan aplikasi live streaming Bigo Live ini yang kini menjadi tenar dikalangan masyarakat Indonesia.

Bigo Live ternyata juga memiliki sisi negatif dan sisi positif loh...

Nih lihat penjelasannya.

Sisi negatif


Ketika kita masuk, maka kita dapat melihat broadcaster beinteraksi dan beraksi dengan pengunjung. Kamu sendiri juga dapat mengirim pesan dan mengirim hadiah ke broadcaster favorit kamu. Diantara banyaknya pilihan broadcaster, tentunya sebagian besar diantara mereka adalah kaum perempuan. Namun terkadang para boradcaster yang tampil itu berpakaian seksi dan memperlihatkan bagian-bagian tertentu ke publik.
Hal tersebut sebenarnya sangat disayangkan bila mengingat semua lapisan masyarakat dan beragam usia dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan untuk penggunanya menyiarkan dirinya sendiri. Sayangnya, aplikasi Bigo Live ini banyak disalahgunakan untuk perbuatan yang tidak senonoh.
Sisi positif

Tentunya tidak semua broadcaster menampilkan sisi negatif. Banyak juga diantara mereka yang menampilkan bakat-bakat mereka yang dimulai seperti keahlian bernyanyi, menggambar, dan bakat jasmani lainnya. Jika kita mau sebenarnya banyak juga kok para Broadcaster positif ini yang menghasilkan uang, seperti contohnya Dr.Sheila, ibu dokter yang menerima konsultas tentang kesehatan didalam broadcastnya.

Cara menukar beans, diamond Bigo Live ke rupiah

Untuk kamu yang ingin menukarkan diamond atau beans ke rupiah, pastikan kamu punya diamond atau beans yang mencukupi untuk ditukarkan ke rupiah. Lebih baiknya kamu melihat harganya dulu.

  • 60 Diamond = $0.99
  • 424 Diamond = $6.99
  • 1212 Diamond = $19.99
  • 5454 Diamond = $89.99
Setelah itu kamu buka aplikasi Bigo Live kamu dan pilih profil, kemudian pilih easy2pay untuk menukarkan beans ke rupiah.
Langkah selanjutnya kamu bisa mengisi biodata agar uang tersebut dapat masuk ke rekening kamu nantinya.


Begini cara menghasilkan uang di Bigo Live dan mendapatkan diamond gratis di Bigo Live
 Cara menghasilkan uang dari Bigo Live

Bigo Live juga memiliki keistimewaan yaitu kita dapat menghasilkan uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live. Semakin banyak orang yang datang ke channel broadcast kita dan memberikan Gift, maka akan semakin banyak diamond terkumpul dan pada akhirnya diamond tersebut dapat ditukarkan menjadi uang cash, minimal untuk penarikan adalah 6700 diamond atau setara dengan Rp.2.000.000.

Dengan adanya fitur penukaran Diamond menjadi uang inilah yang menyebabkan banyak para Broadcaster yang rela melakukan hal-hal unik dan terkadang melampaui batas, yaitu dengan menunjukkan bagian intim mereka, bahkan banyak diantaranya bergaya menari erotik hanya demi menghasilkan diamond-diamond ini. Yang tentunya jika diamond sudah terkumpul banyak maka akan mereka tukarkan menjadi uang cash.
Cara mendapatkan diamond Bigo Live secara gratis

Tentunya mendapatkan diamond secara gratis juga bisa bila kamu ingin mendapatkannya.
Untuk yang akan saya berikan adalah mengenai cara gratis beli diamond di Bigo Live.

Yah, semua ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan.

Bila kamu ingin memulai, ikuti cara berikut.

Cara mendapatkan diamond di bigo live secara gratis
  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Whaff Reward di playstore atau bisa klik Disini (LINK MENUJU PLAYSTORE).
  • Kemudian install dan buka aplikasinya.
login whaff
  • Setelah terbuka, login menggunakan facebook.
  • Setelah itu akan muncul sebuah kotak untuk memasukkan kode. Catat dan masukkan kode ini ES23551 agar mendapatkan saldo pertama senilai $.30. (Ingat! Kesempatan memasukkan kode hanya muncul 1 kali. Jadi catat dulu kodenya dengan benar.
  • Isikan teks Captcha diatasnya dan isikan kode ES23551 dibawahnya. Jangan sampai salah memasukkan teks Captcha dan kodenya. Bila teks Captcha kurang jelas, bisa di refresh seperti gambar tanda panah merah diatas.


Langkah selanjutnya kamu bisa mengerjakan tugas-tugas yang disediakan aplikasi Whaff seperti mendownload aplikasi, menjalankan aplikasi, bermain game, mempertahankan aplikasi, dan lain sebagainya.

Bahkan hanya dengan cek kehadiran kita sudah bisa mendapatkan saldo dollar tanpa melakukan apa-apa.

Tiap imbalan berkisar antara $0.30 - $2.50 dollar dan untuk minimal penarikan adalah $10.50 dollar.

Selain itu, dollar Whaff juga bisa ditukar dengan pulsa senilai 100 ribu. Jadi kalau perlu pulsa bisa ditukar tuh sama dollar Whaff.

Jika saldo yang kamu miliki di whaff sudah $10.50, maka kamu bisa melakukan pembelian diamond gratis yaitu dengan cara menariknya ke Google Play Gift Card.

Ikuti caranya di bawah ini :

Buka dan jalankan WHAFF, Klik menu di kanan atas lalu pilih "pembayaran".

Selanjutnya, pilih "Google Play Gift Card" Untuk menukarkan dollar dengan kode Google play.


tukar dollar whaff


Pilih saldo yang ingin di tukarkan lalu klik tombol "permintaan".

Kemudian, tunggu kurang lebih 1 sampai 2 hari, untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa lihat di bagian Reward History → Check Gift Codes.


pembayaran whaff


Jika sudah dapat redeem code, Masukan redeem code tersebut ke Playstore.

Caranya ...

Masuk ke google play.
Klik Menu, lalu pilih tukarkan.
Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kamu dapatkan.



masukkan kode google play


Jika berhasil, akan ada notifikasi seperti ini.


saldo google play



Nah, berarti sekarang saatnya melakukan pembelian diamond secara gratis.
Caranya..
Buka aplikasi Bigo Live kamu kemudian masuk ke menu profil.

cara mendapatkan diamond gratis bigo live
Pilih diamond yang akan dibeli dengan memilih google wallet sebagai metode pembayaran.
(Pilih yang kurang dari $10 atau senilai Rp. 140.000)

cara beli diamond gratis bigo live
Setelah memilih diamond yang akan dibeli, kemudian klik "Next" maka akan secara otomatis diamond kamu pun bertambah.

Jika saldo kamu $10 atau senilai Rp. 140.000 maka diamond yang bisa kamu dapatkan adalah 297 + 42 = 339 diamond. Lumayan kan? Bila kamu ingin mendapatkan 3818 diamond, kamu bisa meningkatkan saldo whaff kamu. Cara ini bisa kamu lakukan tanpa batas. Enak kan dapat secara gratis? Tenang saja, cara ini sudah terbukti kok jadi tidak perlu ragu atau khawatir.
Itulah cara mendapatkan diamond Bigo Live secara gratis yang sudah terbukti. Silahkan mencoba cara tersebut semasih cara tersebut masih gratis. Sekedar hanya ingin berbagi trik.
Selamat mencoba!

Sumber : http://penghasilankitasemua.blogspot.co.id

0 Response to "Cara Mendapatkan Banyak Diamon Gratis Di Bigo Live"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.